Pasar murah ludes diserbu warga

Lasem-Sembako yang di sediakan pihak panitia dalam rangka sosialisasi program dana bagi hasil culai tembakau yang di gelar di Kecamatan Lasem, hari selasa  ludes di serbu pembeli, di karenakan harga yang di jual dalam pasar murah lebih murah dari pada yang di jual di pasaran,   warga yang melakukan perekaman EKTP juga  ikutan belanja di pasar murah membuat sembako cepat habis, tidak kurang dari 500 san  orang dengan tertib membeli sembako murah untuk keperluan rumah tangga..

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Lasem Sudarni Ismanto menuturkan, pasar murah yang di gelar merupakan upaya untuk meringankan beban warga kurang mampu dalam memperoleh sembako, ada 200 kupon yang di sediakan pihak panitia, yang di peruntukkan bagi 100 warga kurang mampu dan 100 kupon untuk umum, akan tetapi dalam pelaksanaannya panitia juga memperbolehkan warga untuk belanja sembako di pasar murah asal sesuai dengan proporsinya.
Adapun sembako yang di jual di antaranya beras 3 kilogram dengan harga 18 ribu rupiah, gula pasir 8000 rupiah, dan minyak goreng 9000 ribu rupiah dalam setiap kilogramnya.
Terpisah Saodah warga RT01/RW03 desa Soditan Lasem menuturkan  senang sekali  bisa berbelanja di pasar murah yang harganya bisa terjangkau. menurutnya, Ia sangat bertterima kasih kepada pihak panitia yang telah peduli meringankan beban warga kurang mampu, untuk memperoleh sembako secara murah. ( Heri-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: