Pelatihan rias pengantin dan menjahit

Pancur-Untuk meningkatkan  ketrampilan bagi anggota TP PKK desa Di Kecamatan Pancur, 6 anggota TP PKK dari 3 desa  di kirim untuk mengikuti pelatihan Rias pengantin dan menjahit di semarang. Kegiatan di fasilitasi Dinas sosial tenaga kerja dan transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kabupaten Rembang.
Ketua TP PKK Kecamatan Pancur Rita Ningsih Maryosa mengatakan, pengiriman anggota TP PKK desa, di maksudkan untuk memberikan nilai tambah dalam hal meningkatkan ketrampilan bagi anggota TP PKK desa, agar bisa mandiri dalam mengembangkan usaha.

Anggota TP PKK desa  yang sudah di kirim  yakni anggota TP PKK desa Pandan sebanyak 2 orang,  menyusul  pada tanggal 7 Mei diberngkatkan  anggota dari TP PKK desa Sumber agung dan desa Gembleng mulyo.  selama tiga bulan mereka mendapatkan bekal  ketrampilan dalam bidang rias pengantin dan menjahit.
Rita Ningsih Maryosa menambahkan, setelah dididk dalam bidang ketrampilan, para anggota TP PKK desa yang telah mendapat pelatihan akan masuk dalam pokja dua yang membidangi dalam bidang ketrampilan, dengan harapan dapat menyalurkan ilmunya kepada anggota TP PKK desa lainya, dengan demikian anggota TP PKK yang lain dapat menyerap ilmu yang didapat untuk mengembangkan bakat dan ketrampilan yang di miliki. ( )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: