Pembangunan fisik PNPMMD

Sedan-Pembangunan fisik program Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPMMD) pasca krisis tahun 2011 yang di laksanakan di empat desa di wilayah kecamatan Sedan telah selesai di kerjakan, yakni di desa Menoro, Sambiroto, Kumbo dan Sidorejo.

Penanggung Jawab operasional Kecamatan (PJOK) Kecamatan Sedan Muslih mengatakan, Pengerjaan pembangunan fisik meliputi pembangunan sarana dan prasarana yang manfaatnya bisa langsung di rasakan oleh warga, yakni pembangunan pasar di desa Menoro, pembangunan jalan di dukuh Sumber Agung yang masuk dalam wilayah desa Sambiroto, pembangunan jalan tembus Siwalan Sukun desa kumbo dan desa Sidorejo menuju jalan tembus dukuh Ngeluk ke jalan raya, semua di kerjakan dengan baik dan tepat waktu yakni Akhir Desember 2011.

Muslih menambahkan, pembangunan Fisik PNPMMD tahun 2011 pasca krisis di Kecamatan Sedan, merupakan haswil kerja sama antara pelaku PNPMMD yang ada di desa maupun yang ada di Kecamatan, sebesar Rp.675 juta lebih. Hasilnya bisa langsung di rasakan manfaatnya oleh warga. ( Heri )

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: